5 Pilihan Wisata Alam Malang yang Wajib Dikunjungi

  Banyak pilihan wisata alam Malang yang bisa Anda jadikan pilihan saat berlibur di Malang. Mengunjungi objek wisata alam memang menjadi obat terbaik bagi Anda yang ingin istirahat dari hiruk pikuk kota dan padatnya kegiatan sehari-hari. Memandang keindahan alam dan merasakan udara segar di sekitar kita tentu saja menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang banyak dipilih sebagai destinasi kota wisata terfavorit. Kita tahu bahwa ada banyak sekali objek wisata yang bisa Anda kunjungi di Malang. Jatim Park 1,2,dan 3, Museum Angkut, Museum Satwa, menjadi beberapa spot wisata terpopuler yang ada di Malang. Namun tak hanya itu, Malang juga memiliki berapa pilihan tempat wisata alam yang menyejukkan. Sebagian orang merasa lebih suka berlibur di objek wisata yang alami. Jika Anda juga tertarik dengan objek wisata alam, maka Malang bisa menjadi tujuan yang tepat. Di Malang, Anda bisa menemukan banyak pilihan objek wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Wisata Alam di Malang Ada banyak alasan untuk mengunjungi Malang. Kota ini memiliki banyak pesona dan daya tarik yang kuat. Malang tak hanya memiliki banyak pilihan objek wisata tapi juga memiliki pilihan kuliner yang lezat. Kali ini kita akan membahas pilihan objek wisata alam apa saja yang ada di Malang. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata alam Malang yang bisa Anda kunjungi :

  1. Gunung Bromo
Siapa tidak kenal dengan objek wisata yang satu ini? Gunung Bromo bisa dibilang menjadi salah satu ikon dari Malang. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan indah dan udara segar. Di Gunung Bromo ada beberapa pilihan spot wisata yang bisa Anda kunjungi seperti Puncak Penanjakan, Bukit Teletubies, Pasir Berbisik, dan lain sebagainya.
  1. Rumah Pohon Malang
Rumah Pohon merupakan salah satu destinasi wisata alam terfavorit di kota Batu, Malang. Anda bisa melihat pemAndangan alam yang sangat indah dari Rumah Pohon atau Omah Kayu ini. Omah Kayu bukan hanya spot wisata biasa tapi juga sebuah penginapan. Artinya, Anda bisa menginap di sini sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang indah.
  1. Taman Bunga Selecta
Taman Bunga Selecta merupakan salah satu spot wisata populer di Batu, Malang. Di lokasi ini Anda bisa jalan-jalan santai di taman bunga dengan berbagai warna. Selain itu, ada juga beberapa pilihan wahana yang bisa Anda nikmati seperti sepeda udara dan kolam renang.
  1. Coban Rondo
Coban Rondo merupakan spot air terjun yang terletak di kecamatan Pujon, Malang. Selain bisa menikmati pemAndangan air terjun yang mengagumkan, Anda juga bisa berkunjung ke kebun binatang mini, labirin, dan lokasi perkemahan yang ada di sekitar area air terjun.
  1. Pantai Batu Bengkung
Bagi Anda pecinta pantai bisa berkunjung ke pantai Batu Bengkung yang ada di Malang. Pantai ini memiliki pemandangan yang luar biasa indah karena masih sangat alami dan Anda bisa berkemah di lokasi pantai ini. Namun, Anda tidak dianjurkan berenang di pantai Batu Bengkung karena ombak di pantai ini tergolong besar dan berbahaya. Itulah tadi 5 pilihan objek wisata alam Malang yang bisa Anda kunjungi. Selain 5 pilihan objek wisata ini, masih ada lebih banyak lagi pilihan tempat wisata alam di Malang yang menarik untuk didatangi. Jangan lupa, sempatkan waktu untuk menikmati kuliner khas Malang di sela waktu berlibur Anda.]]>

2 tanggapan pada “5 Pilihan Wisata Alam Malang yang Wajib Dikunjungi”

  1. Pingback: Liburan Bareng Sahabat ke Labuan Bajo – Mahyu.id

Tinggalkan Balasan