Domisili

Banjarmasin, Indonesia

Kontak Saya

  • Dengan Minum Banyak Air Putih
  • Dengan mengkonsumsi air putih maka akan dapat menjaga kesehatan tubuh dan akan membuat lebih sehatnya kulit. Pasalnya kandungan oksigen yang ada didalam air sangat diperlukan oleh kulit. Tetapi tidak berarti minum air putih yang berlebihan bisa menjadi cara yang tepat untuk menghilangkan keriput ataupun garis halus. Pada saat terjadinya dehidrasi atau kekurangan cairan maka akan membuat kulit terlihat lebih kering dan keriput. Sehingga untuk meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini maka harus memenuhi kebutuhan cairan yang diperlukan tubuh setiap harinya. Oleh karena itu setiap harinya kamu harus minum air putih sebanyak 8 hingga 10 gelas.
    1. Dengan Membatasi Minum Alkohol Atau Menghindarinya Sama Sekali
    Kulit akan menjadi rusak jika sering mengkonsumsi alkohol, karena alkohol tersebut dapat membuat tubuh dan kulit menjadi dehidrasi. Mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan misalnya saja lebih dari 1 hingga 2 gelas dalam sehari maka bisa menyebabkan organ hati menjadi rusak, dimana organ tersebut berfungsi untuk menghilangkan racun didalam tubuh. Jika organ tersebut rusak bisa menyebabkan akan bercampurnya racun didalam darah karena tidak bisa dibuang. Sehingga akan membuat kulit menjadi kurang sehat, kusam, dan juga berjerawat. Selain itu juga akan melebarnya pori pori jika sering mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, bisa melebar dan pecahnya pembuluh darah, dan juga kelenjar minyak yang tumbuh secara berlebihan.
    1. Dengan Mengangkat Sel Kulit Mati
    Metode exfoliation merupakan metode pengangkatan atau pengelupasan sel kulit mati. Warna dari sel kulit mati ini hampir sama dengan kulit kusam. Oleh karena itu diperlukannya exfoliation untuk bisa mendapatkan kulit yang bersih dan juga bercahaya. Untuk melakukan exfoliation ini bisa dilakukan di rumah sendiri dengan menggunakan body scrub ataupun dengan menggunakan bantuan dokter kulit supaya bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cantik alami.
    1. Dengan Melakukan Olahraga Secara Teratur
    Melakukan olahraga pastinya dapat membantu untuk tetap terjaganya kesehatan tubuh. Jika kamu rutin melakukan olahraga maka akan dapat membantu untuk bisa mendapatkan energi yang lebih banyak dan juga tetap bugar. Sebuah penelitian mengatakan jika olahraga ketahanan dapat membantu melawan, dan bahkan bisa membalikkan gejala gejala penuaan seperti terjadinya kebotakan, rambut beruban, dan juga akan menipisnya kulit dan mengeriput. Untuk melakukan latihan ketahanan ini bisa dilakukan dengan aktivitas aerobic seperti jalan cepat, berlari, dan bersepeda. Dengan melakukan olahraga ini maka akan dapat meningkatkan kesehatan jantung dan juga pernapasan. Akan semakin kuatnya daya tahan tubuh yang kamu miliki jika kamu melakukan latihan aerobic dalam waktu yang lama. Selain itu masih ada tips yang lainnya seperti dengan membersihkan make up sebelum tidur. Karena jika kamu tidur tanpa membersihkan terlebih dahulu make up diwajah maka akan membuat tersumbatnya pori pori oleh make up, kotoran, dan juga keringat yang tersisa. Sumber : PopMama]]>

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *