Rekomendasi harga cincin emas putih per gram

September 5, 2019

Emas putih adalah emas yang paling disukai oleh kaum wanita sebagai tambahan aksesoris pada tubuhnya. Terdapat banyak model emas putih mulai dari cincin, kalung, hingga tambahan aksesoris lainnya seperti emas putih pada jam tangan. Namun eksistensi emas putih tidak hanya dikalangan wanita saja, pria pun banyak yang membelinya sebagai aksesoris. Emas putih sering digunakan pada bentuk cincin, kalung dan gelang. Cincin emas putih lebih banyak diminati karena sering digunakan untuk prosesi lamaran atau sebagai mahar dalam sebuah pernikahan. Jumlah gram pada cincin emas putih biasanya di atas 1 gram hingga 4 gram per cincinnya. Dan harga cincin emas putih per gramrata-rata berkisar di Rp 500.000 – Rp 600.000. menurut berita bali, ada beberapa tips dalam memilih cincin emas. Yaitu :

Ukuran Jari

Dalam pemilihan cincin, ukuran jari adalah yang wajib anda ketahui. Oleh karena itu agar pemilihan cincin tidak kebesaran, anda yang harus mengetahui ukuran jari anda dengan cincin yang akan dipilih.

Design cincin

Design cincin emas putih sangat beragam oleh karena itu pilihlah cincin yang sesuai dengan karakter anda. cincin emas putih rata-rata mempunyai design yang bagus oleh karena itu pilihlah sesuai selera anda.

Budget

Pastikan pemilihan cincin emas putih sesuai dengan budget anda. jika anda mempunyai budget lebih, anda bisa membeli cincin emas putih dengan kualitas 24 karat. Namun jika pas-pasan, kadar 14 karat pun sudah cukup.

Surat-surat

Ketika anda membeli cincin emas putih di toko resmi biasanya dilengkapi dengan surat-surat. Ini merupakan hal yang wajib anda miliki ketika sudah membeli sebuah cincin emas putih agar dikemudian hari jika akan dijual, harga akan stabil berbeda dengan yang tidak miliki surat-surat akan turun harga.

Toko resmi

Dalam pemilihan toko resmi, anda sebagai konsumen harus jeli. Jangan mudah terpengaruh oleh harga cincin emas putih per gram yang murah, bisa jadi emas yang anda peroleh itu palsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di FacebookBagikan MUHRID di Google+