Domisili

Banjarmasin, Indonesia

Kontak Saya

Polusi, debu, dan asap merupakan salah satu faktor penyebab munculnya berbagai jenis masalah kulit. Tidak peduli pria ataupun wanita, kamu yang sering terpapar radikal tersebut akan rentan berjerawat dan masalah kulit lainnya. Terlebih pria yang seringkali melakukan aktivitas di luar ruangan. Maka dari itu, pria juga harus menggunakan produk perawatan wajah, minimal dengan menggunakan Garnier Men Acno Fight.

Produk ini yang diformulasikan khusus untuk pria dalam mengatasi masalah kulit wajah contohnya jerawat. Selain membersihkan kulit wajah dari kotoran, produk ini akan sangat membantu untuk melawan bakteri lain penyebab jerawat.

Alasan Kenapa Pria Butuh Perawatan Wajah

Tidak hanya wanita yang membutuhkan produk perawatan wajah. Justru pria juga membutuhkannya, kenapa? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

1. Mencegah kerusakan kulit

Dikenal dengan karakter maskulin, terkadang pria memilih tidak melakukan perawatan wajah. Padahal, maskulin tidaknya seorang pria tidak ditentukan dengan penggunaan  produk perawatan wajah yang digunakan. Akibatnya pria yang tidak memperdulikan kesehatan dan kebersihan kulitnya, akan rentan mengalami kerusakan kulit.

Jerawat dan bekasnya akan betah di kulit kamu. Padahal jika kamu menggunakan produk pembersih wajah, pelan-pelan akan sangat membantu untuk mengatasinya. Jadi, mulai sekarang cobalah untuk rajin membersihkan kulit wajah dua kali sehari dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit ya!

2. Mencegah penuaan dini

Seorang pria yang tidak merawat kulit wajahnya akan rentan timbul kerutan di wajah. Radikal bebas yang menempel sangat lama di wajah juga akan membuat kulit menjadi kusam. Hal itu mengakibatkan kamu akan terlihat lebih tua dari usianya. Maka dari itu, penting untuk selalu membersihkan wajah setiap selesai beraktifitas seharian ya!

3. Lebih menarik

Hal penting lainnya adalah dengan rajin membersihkan wajah, tentunya wajah kamu akan tampak sehat. Tidak perlu putih untuk terlihat menawan, namun wajah bersihlah yang akan membuat seseorang terkesan lebih menarik. Kusam dan kucel akan menampilkan persepsi seseorang yang jorok.

Terlebih untuk kamu yang sedang memiliki pasangan. Jika kamu menyukai wanita yang berwajah bersih, sebaliknya wanita pun begitu menyukai pria yang berwajah bersih.

4. Menunjang karir

Selain pasangan, percaya tidak jika image akan berpengaruh di bidang karir? Memiliki wajah yang bersih dan sehat akan lebih dipertimbangkan untuk kamu yang akan berkarir di bidang marketing, entertainment, ataupun di bidang lainnya yang akan lebih sering bertatap muka dengan konsumen.

Karena bekerja di bidang tersebut kesan pertama yang akan dibutuhkan adalah penampilan yang menarik. Jadi, selain mengasah skill, ada baiknya jika kamu mulai memperhatikan penampilan. Tidak perlu tampan sejak lahir, setidaknya miliki saja wajah yang sehat dan bersih.

Jadi bagaimana? Masih enggan untuk merawat wajah dengan mempertimbangkan 4 hal tadi? Yuk, mulai lakukan perawatan wajah mulai sekarang sebelum terlambat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *