Domisili

Banjarmasin, Indonesia

Kontak Saya

Bahasa inggris memang menjadi sebuah skill yang dibutuhkan di semua bidang profesi. Berbagai literatur pendidikan disediakan dalam bahasa inggris yang menjadi bahasa pemersatu dunia. Anda juga dapat lebih menguasai pasar jika menguasai bahasa inggris untuk berbagai bidang usaha. Sayangnya masyarakat Indonesia sendiri masih sedikit yang betul-betul menguasai bahasa inggris dengan baik. Kebanyakan hanya menguasai secara pasif saja padahal dengan kemampuan berbahasa inggris aktif baik formal maupun informal akan memberi Anda nilai lebih di dalam persaingan global.

Bagi Anda yang merasa kurang mampu berbahasa inggris, tak ada salahnya mencari kursus bahasa inggris untuk remaja atau dewasa guna meningkatkan kemampuan. Tentu memilih tempat kursusnya juga tidak boleh sembarangan agar Anda tak menyia-nyiakan waktu, tenaga dan biaya yang dikeluarkan. Pilihlah tempat kursus yang terbaik dan telah terbukti memberikan hasil sesuai dengan yang diinginkan oleh pesertanya. Dimana lagi kalau bukan di English First yang bukan hanya terbaik di Indonesia namun juga di dunia.

English First memiliki kelas khusus untuk dewasa dimana Anda bisa belajar bahasa inggris dari level manapun sesuai kemampuan yang sudah dimiliki. EF akan melakukan tes terlebih dahulu untuk melihat kemampuan Anda sehingga Anda akan mendapatkan pengajaran yang dibutuhkan. Metode pembelajaran di EF bagi peserta dewasa tentu saja berbeda dengan peserta anak-anak. EF memahami kesibukan Anda yang lain sehingga memberikan keleluasaan bagi pemilihan jadwal belajar. Selain itu jika Anda tak bisa menghadiri kelas, Anda bisa menggantinya dengan kursus online bersama guru dari berbagai belahan dunia ataupun teman dalam sebuah grup belajar.

English First telah membuka kelas EF Adults di berbagai kota besar di Indonesia. Anda bisa leluasa memilih di EF mana untuk mulai belajar. Selain itu terdapat kelas EF di rumah atau online yang juga bisa menjadi pilihan Anda. Dengan belajar di EF, Anda juga memiliki kesempatan untuk memiliki teman belajar dari berbagai negara untuk memperluas jaringan serta menambah wawasan dan membantu praktek langsung dari apa yang telah dipelajari di EF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *