Domisili

Banjarmasin, Indonesia

Kontak Saya

Beberapa operator seluler memang tengah memperbesar adopsinya untuk usim 4G LTE. Sementara untuk Smartfren terus melakukan gebrakan dengan memberikan perdana E-sim. Operator Smartfren memang menjadi satu-satunya operator 4G yang sudah mengaplikasikan teknologi canggih berupa E-sim dan hal ini pertama kalinya di Indonesia.

Tujuan dari gerakan E-sim yang dilakukan dari Smartfren ini yaitu untuk memberikan solusi yang terbaik. Untuk telekomunikasi para pengguna Smartfren supaya tetap dapat terhubung pada saat menjalankan aktivitasnya. Teknologi E-sim yang di tawarkan Smartfren ini dapat dijadikan sebagai salahs atu terobosan agar pelanggan bisa merasakan kemudahan dalam menjalin komunikasi.

Para konsumen tidak akan mengalami permasalahan yang berhubungan dengan E-sim, karena dengan pelayanan E-sim ini, pengguna bisa merasakan keuntungan yang didapatkan. Harga kartu perdana Esim Smartfren ini dibanderol Rp180.000. Harga yang ditawarkan tersebut penggunaannya sudah dapat menikmati kuota sebesar 90 GB dengan gratis telepon ke semua nomor Smartfren dan bagi Anda yang sudah berlangganan Viu.

Untuk semua pengaturannya pada E-sim ini memang sama. Akan tetapi dari segi teknologinya saja yang berbeda. Dengan adanya fitur ini, maka para penggunanya bisa memanfaatkan teknologi yang ada ke dalam ponsel yang dimilikinya. Untuk bisa melakukan pendaftaran kartu, maka pengguna tetap bisa menggunakan nomor identitas nya seperti pada kartu fisik biasanya.

Untuk saat ini memang belum ada peraturan secara khusus yang berhubungan dengan E-sim. Sementara untuk Smartfren boleh juga masih mencermati perihal penggunaan dari E-sim itu sendiri. Untuk E-sim merupakan sim card yang sudah terdapat di dalam smartphone. Melalui E-sim yang digunakan tersebut, tentunya tidak membutuhkan SIM secara fisik lagi. Pengguna hanya cukup memasukkannya ke SIM card.

Untuk bisa mendapatkan E-sim, maka bisa melakukan pembelian nya melalui galeri Smartfren yang ada di dekat Anda. Selain itu untuk proses penggunaannya pun juga sangatlah mudah, yaitu hanya membutuhkan pelayanan dari operator telekomunikasi yang sudah mendukung E-sim tersebut termasuk Smartfren. Selain menawarkan pelayanan E-sim, masih ada undian wow Smartfren yang bisa dinikmati oleh para pengguna Smartfren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *