Domisili

Banjarmasin, Indonesia

Kontak Saya

Instagram adalah apilikasi yang sangat populer dan sudah sejak lama merajai dunia media sosial. Banyak sekali hal bermafaat dan menghibur yang bisa kita dapatkan di Instagram. Namun ada juga beberapa orang yang malah merasa dirugikan waktu karena tidak bisa lepas dari yang namanya Instagram. Tak jarang banyak orang yang lebih memillih menghapus akun Instagramnya kerna sangat menyita waktu. Hal ini juga didukung karena cara menghapus akun instagram yang terbilang mudah begitu pula dengan cara membuatnya. Namun kali inin kami akan membahas mengenai beberapa artis Indonesia yang lebih memilih untuk menghapus akun Instagram. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya sebagai berikut.

1. Meira Anastasia

Meira Anastasia yang merupakan istri dari artis terkenal yaitu Ernest Prakasa belum lama ini menghapus akun Instagramnya. Hal ini bukan semata-mata tidak memiliki alasan yang jelas melainkan ia sangat dirugikan masalah waktu. Bagaimana tidak, ia seolah tak bisa lepas dari yang namanya Instagram bahkan saat sebelum tidur dan sesudah tidur ia dapat berlama-lama untuk menatap Instagram. Ia juga merasa di sadarkan oleh pertanyaan netizen yang bertanya seberapa sering mengakses akun Instagram? Kemudian ia tersadar bahwa selama ini ia sering sekali mengakses akun Instagram dan ia rasa itu adalah hal yang sia-sia.

2. Sarah Sechan

Siapa yang tidak mengenal artis gaul yang satu ini? Ya, Sarah Sechan sudah sejak lama menghapus akun Instagramnya. Ia memiliki prinsip bahwa tak mau mencari perhatian atau pengakuan lewat media sosial dan hal ini lah yang membuat ia lebih memilih tidak menggunakan media sosial. Memang Sarah Sechan termasuk salah satu artis yang tidak suka mencari sensasi dan ia lebih senang dikenal karena kemampuan dan karyanya. Hal ini juga banyak mendapat pujian dari fansnya karena jarang sekali ada artis yang tidak memiliki akun media sosial seperti Instagram.

3. Awkarin

Awkarin merupakan salah satu selebriti yang banyak dikenal sebagai pembuat sensasi. Bagaimana tidak beberapa waktu lalu Awkarin lagi-lagi menghebohkan dunia media sosial  karena ia menyebutkan bahwa ia akan menjual akun Instagramnya. Hal ini sontak membuat orang bertanya-tanya. Namun ia menjelaskan bahwa ia ingin sekali menjalani kehidupan layaknya manusia normal yang tidak memiliki popularitas sama sekali. Namun sebelum ia mengumbar bahwa ia akan menjual akun Instagramnya ia lebih dulu menjelaskan bahwa hanya akan vakum dan setelah 2 minggu vakum barulah ia memutuskan untuk menjual akun Instagramnya ke dirinya yang baru.

4. Dinda Kirana

Dinda Kirana yang lebih dikenal sebagai pemain sinetron juga memutuskan untuk rehat dari media sosial. Hal ini dilakukan bukan semata-mata tak memiliki alasan namun ia berkata bahwa ingin melakukan banyak hal tanpa media sosial. Ia juga merasa bahwa mengakses Instagram adalah hal yang sangat menyita waktunya dan ia pun lebih ingin mengexplorasi dirinya.

5. Dewi Persik

Jika artis atau selbritis di atas memutuskan untuk menghapus media sosialnya berbeda dengan Dewi Persik yang diretas akun Instagramnya oleh oknum yang tidak bertangung jawab. Ia pun sempat panic karena akun Instagramnya memiliki banyak sekali hal penting di dalamnya. Namun ia tidak langsung membuat akun baru melainkan menunggu sampai akunnya pulih kembali.

Nah itu lah beberapa informasi yang dapat kami sampaika. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *